Home / Berita Bola / Jack Grealish Menyandang Pemain Paling Mahal Di Liga Inggris

Jack Grealish Menyandang Pemain Paling Mahal Di Liga Inggris

Jack Grealish Menyandang Pemain Paling Mahal Di Liga Inggris – Transfer Jack Grealish dari Aston Villa ke Manchester City pecahkan rekor di Premier League. Grealish tidak ketekan dengan cap pemain paling mahal yang sekarang dipasangkan padanya.

City membawa Grealish ke Etihad Fase selesai membayar klausul rilisnya sebesar 100 juta paun atau sekitaran Rp 2 triliun. The Citizens mengikat pemain tengah internasional Inggris itu dengan kontrak memiliki durasi 6 tahun.

Angka itu jadikan Grealish sebagai pemain paling mahal di Premier League. Awalnya, predikat perekrutan paling mahal Premier League jadi punya Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus sebesar 93,25 juta paun pada musim panas 2016.

Jack Grealish akui tidak ketekan pada harga setinggi langit yang menjadikan sebagai pemain paling mahal di Premier League. Pemain tengah berumur 25 tahun itu berkemauan bayar keyakinan City itu dengan beberapa titel juara.

Itu tidak memberinya penekanan atau apa saja ke saya. Saya menganggap sebagai sanjungan. Saya sebetulnya menyenanginya, saya anggap itu cap yang baik,” tutur Grealish saat dikenalkan dengan cara resmi sebagai pemain City, seperti dikutip Sky Sports.

“Saat Anda menyaksikan sebuah club sepakbola bayar sekitar itu untuk seorang pemain, itu memiliki arti mereka yakin ke Anda dan benar-benar menghargakan Anda dan menyaksikan ada kekuatan besar.”

“Saya menyaksikannya sebagai hal yang baik dan saya berharap saat ini saya dapat membalas dengan raih titel juara sebanyak-banyaknya,” kata Grealish.

Jack Grealish telah lakukan kiprahnya bersama Manchester City dalam laga menantang Leicester City di Community Shield akhir minggu kemarin. Grealish berkesempatan tampil di pertandingan pertama Premier League menantang Tottenham Hotspur pada Minggu (15/8/2021) malam WIB.

About penulis77