Inter Milan Meraih Kemenangan Telak Dikandang Torino

Inter Milan Meraih Kemenangan Telak Dikandang Torino – Inter Milan meraih kemenangan dengan skor telak atas Torino. berlaga di kandang rival, Stadion Olimpico, pada lanjutan Agen Sbobet88 Liga Italia, Minggu dini hari WIB (24/11/2019), Inter Milan menggasak klub sekota Juventus tersebut dengan skor 3-0.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tiga gol Inter Milan masing-masing dicetak Lautaro Martinez, Stevan de Vrij, dan juga Romelu Lukaku. keberhasilan ini membikin Inter Milan berlanjut menekan Juventus di klasemen sedangkan serie A.

Inter Milan langsung menggebrak defensi Torino semenjak sepak penyebab. Mereka sudah memenangi 1-0 lewat gol dari Lautaro Martinez di menit ke-12. Gol terbentuk sesudah Vecino memanfaatkan bola kiper Torino, lewat gempuran balik pesat serta langsung mengumpan ke Martinez.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Seusai gol itu, permainan condong jadi keras. Lautaro Martinez Bandar Bola sejumlah kali memperoleh kesalahan keras dari punggawa Torino.

Torino termasuk tim sangat kasar di Liga Italia. hingga derby kontra Inter Milan, mereka sudah melaksanakan pelanggaran sejumlah 189 kali maupun 16 kali per pertarungan, dan itu terbukti di derby ini.

Pada menit ke-30, Romelu Lukaku hampir menambah gol Inter Milan. Memanfaatkan umpan Brozovic, sepakan Lukaku masih dapat disanggah Sirigu.

Inter Milan benar-benar meningkatkan gol di menit ke-32 lalui Stefan de Vrij. dia bikin angka membuat 2-0 sesudah memanfaatkan assist Biraghi dari sepakan sudut.

Sampai putaran pertama berakhir, angka 2-0 untuk Inter Milan masih bertahan.

Inter Milan menambahkan kemenangan di putaran kedua. match Cara Daftar Sbobet baru berjalan 10 menit maupun menit ke-55, Inter Milan menambah kemenangan membuat 3-0 berkat gol Romelu Lukaku yang memanfaatkan assist Brozovic.

Torino kandas memperoleh peluang untuk memperkecil kekalahan di menit ke-65. tendangan lolos mereka tak sukses berbuah gol.

Permainan Inter Milan sebetulnya kurang agresif daripada fase perdana. Inter Milan cuma mampu menembak satu kali ke arah gawang dan itu jadi gol Lukaku.

Sedangkan Torino membaik di interval kedua namun sering kerepotan untuk membuat gol. sampai derby berakhir Agen Sbobet kemenangan 3-0 Inter Milan tidak berubah.

You might also like