Home / Berita Bola / Harry Maguire Menilai Amad Diallo Seperti Riyad Mahrez

Harry Maguire Menilai Amad Diallo Seperti Riyad Mahrez

Harry Maguire Menilai Amad Diallo Seperti Riyad Mahrez – Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, dikatakan serupa Riyad Mahrez-nya Manchester City. Demikian penilaian Harry Maguire seperti diekspos Luke Shaw.

Seperti diberitakan Daily Mail, Shaw diberikan pertanyaan terkait pribadi Amad Diallo yang beberapa terakhir ini menghadapi kiprahnya di pertandingan bersaing bersama club penting the Red Devils.

Amad Diallo dipindah Man United dari Atalanta di bulan Oktober saat lalu. Namun pemain 18 tahun itu baru sah masuk dalam bulan Januari dan selanjutnya main di banyak pertandingan club MU U-23 sebelumnya diyakini memainkan kiprah di club penting saat dimainkan jadi pemain simpanan musuh Real Sociedad di partai Liga Europa.

Dia masih demikian muda namun Anda bisa memandang saat latihan kalaupun dianya sendiri mempunyai rasa yakin diri,” kata Shaw terhadap SKy Sports dalam babak bertanya jawab dengan pemuja.

“Dari teknik mainnya, kelihatan kalaupun sentuhan pertama kalinya cerdas. Tekniknya membawa bola serta usaha melalui musuh. Dia mempunyai kecakapan bagus.

Dia sangat penuh kecakapan serta mempunyai banyak area untuk tumbuh. Namun Anda bisa memandang kalaupun dianya sendiri dapat menjadi salah satu pemain untuk hari esok serta saya sangat percaya tidak lama kembali dia segera dapat banyak peluang tampil buat club penting,” paparnya.

Luke Shaw pula menyingkap suatu omongannya dengan kapten Manchester United, Harry Maguire, yang ternyata terlintas dengan Riyad Mahrez di saat memandang Amad Diallo. Mahrez, yang sekarang main di Manchester City, merupakan bekas teman segrup Maguire di Leicester City.

Dia sebagai orang kecakapan fantastis serta sudah jadi pemain hebat, jadi saya sangat percaya banyak pendukung dapat puas menyaksikannya di atas lapangan. Yang memikat, kemarin Harry omong kepadaku jika dia (Diallo) mengingatinya dapat Mahrez pada waktu di Leicester.”

“Sangat cepat, mempunyai kecakapan, tangkas, dapat membikin manuver dengan sangat cepat, serta saya juga sepakat dengan Harry. Dia memanglah memperingatkan saya dapat Mahrez. Juga dengan permainan Mahrez sekarang, saya memandang (persamaan) dengan kwalitas yang telah dipunyai Amad namun juga dia tampilkan dalam latihan.”

“Mahrez merupakan orang pemain baik jadi mudah-mudahan saja dia seandainya dia (Diallo) dapat sama bagusnya itu, dapat baik buat United,” tuturnya.

detikers sepakat dengan penilaian Diallo serupa Mahrez?

About penulis77