Home / Berita Bola / Hakan Calhanoglu Perpisahan Dengan AC Milan

Hakan Calhanoglu Perpisahan Dengan AC Milan

Hakan Calhanoglu Perpisahan Dengan AC Milan – Hakan Calhanoglu sudah sah jadi pemain Inter Milan. Pemain tengah asal Turki itu juga sampaikan rasa terima kasih ke AC Milan.

Calhanoglu tergabung dengan AC Milan pada musim panas 2017. Ia sekarang telah menyelesaikan perjalanan empat musimnya bersama Rossoneri dengan mengepak 32 gol dan 48 assist dari 172 pertandingan.

Ketidakberhasilan Milan perpanjang kontrak Calhanoglu karena tidak ada kata setuju dalam perundingan kontrak baru. Faksi pemain sempat diberitakan inginkan upah empat juta euro per musim.Inter selanjutnya tiba menyongsong.

Nerazzurri menyunting Calhanoglu dengan status bebas transfer dan memberinya kontrak memiliki durasi 3 tahun sampai 30 Juni 2024. Beritanya Calhanoglu mendapatkan upah lima juta euro per musim dengan bonus 1 juta euro.

Keputusan pemain tengah 27 tahun itu seberang ke Inter pasti membuat pencinta Milan sedih. Ke-2 club itu dijumpai sebagai pesaing kekal di kota Milan.

Walau menjadi pemain Inter, Calhanoglu tidak lupa berterima kasih ke Milan. Ia sampaikannya melalui upload video perjalanan bersama Milan melalui account Instagram.

Terima kasih untuk semua, Milan,” catat Calhanoglu dalam upload video itu. roses kepindahnya Calhanoglu ke Inter dapat disebutkan cepat sekali. Ia awalnya dihubungkan dengan Juventus.

Ada asumsi jika transfer ini sebagai cara cepat Inter sesudah ketahui Christian Eriksen bangkrut. Hal tersebut karena Eriksen tidak dapat ditegaskan kapan dapat merumput kembali.

Eriksen sekarang ini telah pada keadaan yang lebih baik. Pemain tengah asal Denmark itu diberitakan telah keluar rumah sakit.

About penulis77