Home / Berita Bola / Hakan Calhanoglu Ingin Dapatkan Piala Bersama Inter Milan

Hakan Calhanoglu Ingin Dapatkan Piala Bersama Inter Milan

Hakan Calhanoglu Ingin Dapatkan Piala Bersama Inter Milan – Hakan Calhanoglu telah senang dengan 4 tahun pertama kalinya di Italia bersama AC Milan. Sekarang waktunya Calhanoglu raih piala bersama Inter Milan.

Calhanoglu telah 4 tahun perkuat Milan semenjak dbeli 23,lima juta euro dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017. Calhanoglu jadi langsung sisi penting di dalam permainan Rossoneri.

Calhanoglu ialah inisiator di baris serang Milan yang sering menggunakan skema 4-3-1-2 atau 4-2-3-1. Bisa dibuktikan ia sanggup membuat 48 assist di dalam 172 performa bersama Milan, selainnya mengepak 32 gol.

Ini menunjukkan kemampuan pemain Turki itu sebagai salah satunya pemain striker tengah terbaik di Italia. Tetapi, sejauh 4 tahun mengenakan seragam merah-hitam, Calhanoglu tidak sanggup memberinya piala sama sekalipun.

Milan sebetulnya berkesempatan raih gelar Scudetto musim kemarin sesudah menjadi juara musim dingin, tetapi perform team lalu turun di paruh ke-2 . Oleh karena itu Calhanoglu berkemauan bayar rasa ingin tahunya itu bersama Inter Milan.

Ya, Calhanoglu sah berbaju biru-hitam sesudah kontraknya di Milan habis. Calhanoglu dikontrak juara bertahan Serie A itu sampai 2024 dengan upah lima juta euro /tahun.

“Saya benar-benar suka karena tergabung dengan Inter itu mengagumkan,” tutur Calhanoglu ke Inter TV.

“Team yang luar biasa, club luar biasa, atmosfer dan penggemarnya kece sekali. saya mengetahui apakah arti bermain di sini, kesan mengagumkan,” tambahnya.

“Kami ingin memenangkan Scudetto kembali seperti musim kemarin. Inter punyai sasaran besar dan saya sukai itu. Saya ingin raih piala sepanjang meniti karier di Italia,” tutup Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu jadi perekrutan pertama Inter Milan panas musim ini. Pemain 27 tahun itu gagasannya diprediksikan jadi alternatif Christian Eriksen jika divonis pensiun awal karena permasalahan jantung.

About penulis77