Guendogan Optimis City Raih Juara Liga Champions Musim Ini

Guendogan Optimis City Raih Juara Liga Champions Musim Ini – Ilkay Guendogan sangat percaya benar Manchester City dapat juara Liga Champions musim ini. Guendogan beralasan scuad City sekarang ini lebih masak.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

City tidak diingkari menjadi kebolehan baru di Premier League sekarang ini. Mulai sejak kehadiran Sheikh Mansour delapan tahun lantas, City telah mendapatkan tiga titel juara liga termasuk juga musim yang lalu di tangan Pep Guardiola.

Bahkan juga kala menangi gelar musim yang lalu, City memecahkan beberapa rekor. Tidak hanya berjaya di Liga Inggris, City juga mendapatkan beberapa trofi lokal seperti Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tetapi, dengan pembelian beberapa pemain top bernilai mahal, tidak komplet rasa-rasanya kalau City tidak dapat menyisihkan Eropa. Soal yang belum juga dapat dikerjakan City hingga sekarang ini.

Walaupun di handel Guardiola yang miliki dua trofi Liga Champions menjadi pelatih, City belum juga dapat meluncur lebih jauh dari perempatfinal selesai disisihkan Liverpool musim yang lalu. Bahkan juga pada musim pertamanya, City hanya hingga tahap 16 besar sebab dihentikan AS Monaco.

Pada musim ke-tiga Guardiola, City di percayai akan tambah kuat dengan mental serta kualitas scuad. Oleh sebab itu, Guendogan sangat percaya City dapat juara Liga Champions musim ini.

” Saya memimpikan memenangkan Liga Champions berbarengan Manchester City serta gelar berbarengan Jerman, ” papar Guendogan.

” Kami semua di Manchester rasakan kami telah siap musim yang lalu. Tetapi kurang memang,. Musim ini juga tidak beralih sekali-kali, ” sambungnya.

” Saya sangat percaya jika kami memang lebih masak sekarang ini. Kami punya harapan menjadi juara Liga Champions, ” tutupnya.

You might also like