Guardiola Menilai City Masih Belum Siap untuk Juarai Liga Champions

Guardiola Menilai City Masih Belum Siap untuk Juarai Liga Champions – Pep Guardiola satu kali lagi menjelaskan Manchester City belum juga miliki cukuplah modal untuk memenangkan Liga Champions. Dia terasa saat ini bukan saatnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

City dalam beberapa musim paling akhir difavoritkan jadi juara. Akan tetapi dengan deretan bintang plus kemampuan uangnya, prestasi terbaik hanya jadi semifinalis pada musim 2015/2016.

Musim ini, City kembali dijagokan jadi juara. Sesudah memenangkan Liga Inggris musim kemarin, The Citizen di rasa siap untuk mencapai trofi Si Kuping Besar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Akan tetapi Guardiola, yang telah memenangkan Liga Champions sekitar 2x bersama dengan Barcelona, memandang City belumlah miliki modal untuk menjuarainya. Dia memandang timnya belum juga siap.

“Saat Anda mulai bermain, mereka akan menyuntiknya ke darah serta badan Anda jika hanya satu langkah untuk bertahan ialah menang. Tapi saya ikut belajar, saat Anda tidak mengerjakannya, hidup selalu berjalan serta Anda miliki peluang lainnya musim depan,” kata Guardiola.

“Kami akan berupaya lebih keras untuk memenangi pertandingan ini. Saya lihat musim kemarin serta kesempatan ini dalam banyak kondisi menjadi club, kami belum juga siap untuk memenangkannya. Itu yang saya alami.”

“Itu tidak bermakna kami tidak coba. Untuk memenangi pertandingan ini, kurang cuma miliki kemauan atau kemauan untuk menang. Anda mesti miliki beberapa hal, mempunyai pengalaman, serta kami belum juga cukuplah itu.”

“Anda harus juga mempunyai kemauan. Club, pejabat club, pemilik, pengagum, serta tiap-tiap orang mesti menolong lebih dekat dengan hal tersebut, untuk sampai step setelah itu. Saat itu berlangsung, kebanyakan orang akan merasakan,” tuturnya.

Setelah itu, City akan berkunjung ke Ukraina untuk melawan Shakhtar Donetsk di Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv, Rabu (24/10/2018) dalam matchday ke-3 Liga Champions 2018/2019 Group F.

You might also like