Guardiola Bercerita Saingan Terberat Saat Menjadi Manajer

Guardiola Bercerita Saingan Terberat Saat Menjadi Manajer – Josep Guardiola mengatakan dua lawan paling berat dalam karirnya jadi manajer. Yang pertama yaitu Barcelona-nya Luis Enrique serta Liverpool pada musim ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Guardiola sempat 4x berhadap-hadapan dengan Barcelona bersama dengan Bayern Munich serta Manchester City di Liga Champions.

Pada semi-final 2014/15, Bayern terhenti dengan agregat 3-5 seusai pernah kalah 0-3 di putaran pertama di Camp Nou. Meskipun sebenarnya, kala itu Die Roten tampil berkelanjutan baik di persaingan lokal ataupun Eropa. Akan tetapi, toh Guardiola tidak sukses membawa Bayern menangi Liga Champions sepanjang tiga musim mendiami kursi pelatih.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pertemuan Guardiola dengan sisa klubnya itu kembali berlangsung di babak group musim 2016/17. City kalah mutlak di Catalan dengan score 0-4, biarpun dapat membalas dengan kemenangan 3-1 di Manchester.

Selain itu, perubahan yang dipertunjukkan Liverpool sejak mulai 2017/18 menyusahkan City. Sejak mulai itu, City-nya Guardiola cuma dapat menangi dua dari enam pertemuan dengan Liverpool, dimana tiga salah satunya menanggung derita kekalahan. The Reds menjegal City di perempatfinal Liga Champions musim yang lalu dengan agregat 7-3 serta berikan perlawanan superketat di Premier League musim ini, yang diantisipasi dapat berjalan sampai minggu paling akhir.

” Anda harus berikan credit buat titel-titel serta begitu hebatnya rival-rival kami, ” Guardiola mengemukakan di BBC Sport. ” Dalam karir saya jadi seseorang manajer, saya menantang tim-tim yang gemilang serta saat ini ada dua yang ‘wow’.

” Satu yaitu Barcelona-nya Luis Enrique dengan Neymar, (Lionel) Messi, serta (Luis) Suarez di barisan depan, ” sambung manajer City itu.

” Yang lain yaitu Liverpool yang ini. Saya fikir mereka yaitu dua team paling baik yang sempat saya hadapi jadi manajer. “

City dapat main menantang Leicester City di Etihad, Selasa (7/5/2019) pagi hari WIB. Semisalkan Si Manchester Biru tidak sukses mendapatkan point penuh, Liverpool dapat menangi titel juara Premier League pertama dalam riwayat club kala menantang Wolverhampton, minggu kedepan.

You might also like