Gol Ke Gawang Arema, Atep Mengharapkan Dapat Peluang Bermain Lagi

Gol Ke Gawang Arema, Atep Mengharapkan Dapat Peluang Bermain Lagi – menantang Arema FC di minggu ke-21 Gojek Liga 1 berbarengan Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) , Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) , berubah menjadi pembuktian untuk gelandang Persib Bandung, Atep.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di pertandingan ini, Atep bisa membuat satu dari dua gol yg sukses disarangkan Persib. Satu gol lagi dibuat Bojan Malisic.

Atep bahkan juga tak butuh waktu lama buat membuat gol perdana untuk Persib di pertandingan itu. Di turunkan dalam menit ke-42 mengambil alih Agung Mulyadi, pemain berasal dari Cianjur ini bisa mencabik jala gawang Arema dalam menit ke-43.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut Atep, hasil itu butuh disyukuri sebab yg terutama timnya dapat menangi perlawanan. Lebih kemenangan ini bikin Persib kembali ada di puncak classement sesaat Liga 1 2018 dengan pengumpulan point 38.

” Alhamdulillah, saya sangatlah bersukur sebab pada kompetisi ini sore kami sukses menuai tiga point. Untuk saya, puas menakjubkan sebab saya baru membuat gol lagi di Liga 1 sehabis 1/2 musim saya banyak di bangku cadangan, ” papar Atep selepas kompetisi.

Atep pada musim 2018 ini memang minim peluang dalam bermain. Dari 21 pertandingan yg udah dijalani Persib, pemain yg dijuluki Lord ini cuma diyakini bermain di lima kompetisi dengan keseluruhan 185 menit.

Walaupun sebenarnya, pada musim awal kalinya, Atep kerapkali berubah menjadi pilihan utama. Dari 27 pertandingan, Atep dimainkan dengan keseluruhan 1. 650 menit.

Atep mengharapkan tampilan di pertandingan ini dapat buka jalan baginya buat dapat dapatkan peluang bermain tambah banyak dari pelatih Mario Gomez dalam arungi pertandingan bekas di Liga 1 2018. ” Saya juga sadar, kemenangan menantang Arema ini sangatlah utama untuk kami serta bobotoh Persib, ” pungkasnya.

You might also like