Gara-Gara Nekad Jual Berlian Curian Ke Kakak Korban, Pria Di Samarinda Babak Belur

Gara-Gara Nekad Jual Berlian Curian Ke Kakak Korban, Pria Di Samarinda Babak Belur

Gara-Gara Nekad Jual Berlian Curian Ke Kakak Korban, Pria Di Samarinda Babak Belur – Seseorang pria jadi bulan-bulanan penduduk lantaran jual berlian curian terhadap kakak korban pencurian di daerah Pasar Pagi, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin sore. Polisi tetap tutup rapat ciri-ciri pemeran yg saat ini meringkuk di bui.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Info diraih, sekira waktu 16. 00 Wita, pria itu jual berlian pada tempat jual beli perhiasan, di daerah Pasar Pagi. Apesnya, ia jual berlian itu malahan terhadap kakak korban yg baru-baru ini kehilangan perhiasan berlian sehabis rumah dibobol pagi hari barusan.

Pria yg jual berlian itu terus pulang menuju ke satu diantaranya hotel di daerah Jalan Pirus. Dikira, pria itu bermalam di hotel. Pria itu tak dapat menghindari, disaat penduduk mencegatnya, serta menghakiminya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Polsek Samarinda Kota, bergegas mendatangi area keramaian penduduk itu serta membawanya ke Polsek Sungai Pinang. Pastinya, pria itu sesi belur, serta selanjutnya menyatakan udah mencurinya dari rumah seseorang penduduk di Jalan KH Wahid Hasyim II.

” Saya udah cek, itu banyak barang saya yg hilang dicuri pagi hari barusan, ” kata korban pencurian, Rika Agustina (33) , kala mendatangi Mapolsek Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara, Senin (28/1) .

Rika memaparkan, sekira waktu 04. 00 Wita pagi hari barusan bangun dari tidur, serta ingin menyeterika busana.

” Saya kaget, kok pintu dapur udah terbuka, awut-awutan. Saya cek banyak barang, tujuh handphone, tiga cincin berlian serta arloji hilang. Keseluruhannya nilainya ada Rp 20 juta-an, ” kata Rika.

” Kata tetangga saya menyebutkan, ada motor malam-malam, bolak balik depan rumah. Nampaknya tengah memperhatikan rumah saya. Tak tahunya peristiwa (pencurian) ini, ” kata Rika.

Polisi tetap tutup rapat ciri-ciri pemeran, serta menginterogasinya di area opsnal Reskrim Polsek Samarinda Kota. ” Iya, ditangkapnya barusan di daerah Pasar Pagi, ” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Iptu Purwanto, membetulkan penangkapan itu

You might also like