Ganjar Pranowo Bantah Lakukan Pelanggaran Kampanye Saat Kumpulkan 31 Kepala Daerah

Ganjar Pranowo Bantah Lakukan Pelanggaran Kampanye Saat Kumpulkan 31 Kepala Daerah

Ganjar Pranowo Bantah Lakukan Pelanggaran Kampanye Saat Kumpulkan 31 Kepala Daerah – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menolak melakukan pelanggaran kampanye kala menyatukan 31 kepala daerah di Jateng buat beri dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di satu hotel di Solo, Sabtu (26/1) waktu lalu. Ia menilainya aktivitas itu tak menyalahi peraturan berkat dilaksanakan ketika hari libur.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Lha ora opo-opo to, kan nek prei entuk to? Kan wis ngomong. (Ya gak apa-apa kan, kan bila libur bisa? Kan saya udah menyebutkan, ” kata Ganjar Pranowo terhadap wartawan, Senin (28/1) .

Ia menyebutkan acara penggabungan pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin itu memang disertai beberapa kepala daerah. Banyak kepala daerah yg datang adalah kader dari partai pengusung pasangan nomer urut 1 pada Pemilihan presiden 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dan empat kepala daerah dari bukan partisan Jokowi-Ma’ruf tak diundang. Salah satunya seperti Salatiga, Tegal, Sragen serta Kendal tak diundang.

” Jadi yg saya berikan tempo hari kita mesti patuh kebijakan. Tahu adat disaat melayani warga, tak bisa terganggu. Bila kampanye mesti cuti, bila tak ya sesuai hari libur karenanya saya mengambil sesuai hari libur, ” katanya.

Seperti didapati, keseluruhan ada 36 kepala serta wakil kepala daerah di Jateng yg ikut pula dalam acara itu. Mereka mempunyai komitmen buat jadi pemenang Jokowi-Maruf Amin pada Pemilihan presiden 2019.

Deklarasi itu diinisiasi Ganjar. Dari 35 kabupaten/kota di Jateng cuma empat pimpinan daerah yg tak diundang, ialah Sragen, Kendal, Tegal serta Salatiga.

Sesaat 36 orang yg datang mencakup wali kota, wakil wali kota, bupati serta wakil bupati dari 27 daerah. Dan empat daerah yang lain, Rembang, Temanggung, Banjarnegara serta Blora udah menjelaskan support walaupun gak dapat mengunjungi acara itu.

You might also like