Home / Berita Bola / Demi Bergabung Juventus, Suarez Menyontek Saat Ujian

Demi Bergabung Juventus, Suarez Menyontek Saat Ujian

Demi Bergabung Juventus, Suarez Menyontek Saat Ujian – Luis Suarez diyakinkan kandas bermigrasi ke Juventus. Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici telah mengkonfirmasi kondisi ini. Suarez terlebih booming dilaporkan bakal gabung dengan Atletico Madrid setelah posisinya di Barcelona enggak tenang berbarengan kemunculan manajer baru Ronald Koeman.

kegagalan Suarez gabung dengan Juventus pada hakikatnya cukup mencengangkan. lantaran sempat menunjukkan tanda-tanda menjanjikan buat gabung dengan tim dijuluki Si Nyonya lanjut usia itu.

Apalagi Suarez sudah bersedia menjadi penduduk negara Italia untuk melahirkan mimpi itu.

Juventus sebelumnya Agen Judi memohon Suarez melaksanakan hal ini untuk membodohi peraturan pemain asing yang berlaku di Liga Italia, Serie A. pasalnya, sejak merekrut Weston McKennie dari Schalke pada musim panas ini, Juventus kehabisan kuota bagi pemain-pemain mendatangkan dari luar daerah Uni Eropa.

buat itu, Juventus menganjurkan supaya Suarez buat penduduk negara Italia. Dengan demikian, nama Suarez bisa bergabung tanpa resah menlanggar peraturan tercantol kuota punggawa non Uni Eropa.

Suarez sudah memenuhi permintaan ini. Mantan punggawa Liverpool dan Ajax Amsterdam itu kemudian terbang ke Perugia giornata lalu buat mengikuti tantangan buat meraih paspor Italia.

Sayang berjuang Suarez enggak berbuah manis. menurut Paratici, Suarez enggak bakal sanggup mencukupi syarat administrasi yang diminta sampai bursa transfer musim panas tahun ini rampung. karna itu, pihaknya menyudahi untuk menyudahi perburuan Suarez dan mecari pemain lain selaku pengganti.

tidak sampai di situ saja, kabar terbaru membongkar bukti yang lebih mengherankan. kayak diumumkan dari Metro. co. uk, Suarez saat ini dalam investigasi sebab disangka mengerjakan curang dalam ujian itu.

sepanjang kontrol, timbul ketidakberesan di ujian yang dijalankan oleh Luis Suarez untuk meraih kewarganegaraan Italia, suara pernyataan dari Kantor Kejaksaan Perugia.

Dari tindakan penelitian, dikenal bahwa poin yang ditelaah dalam ujian telah diperoleh sebelumnya serta skor telah ditetapkan sebelum ujian berlangsung di mana calon cuma menunjukkan wawasan dasar bahasa Italia, pertanyaan tambahan dari Kejaksaan Perugia.

ketakjujuran Suarez kini merembet ke mana-mana. Polisi tengah menapaki Agen Bola Terpercaya partisipasi orang pada yang meringankan Suarez dalam meraih materi tantangan yang telah ditempuhnya.

ketika ini polisi keuangan selagi melakukan pelacakan dengan mengakuisisi dokumenter di Universitas Perugia buat mengkonfirmasi korenah yang dijabarkan dan mencari kebusukan pendedahan rahasia kantor, kebohongan ideologis yang dijalankan oleh pemangku massa dan juga banyak lagi.

About admin