Home / Berita Bola / Debut Ronaldo Bareng Juventus Lawan Chievo Berakhir Kemenangan

Debut Ronaldo Bareng Juventus Lawan Chievo Berakhir Kemenangan

Debut Ronaldo Bareng Juventus Lawan Chievo Berakhir Kemenangan – Cristiano Ronaldo melakukan kiprah kompetitifnya bersama-sama Juventus di pertandingan lawan Chievo Verona. Biarpun gak membuat gol, dia rasakan kemenangan dengan score 3-2.

Ronaldo yang baru dihadirkan Juventus musim panas ini turun jadi starter, dalam pertandingan tandang Serie A ke Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Bintang Portugal itu bahkan juga bermain penuh.

Kiprah Ronaldo berjalan penuh drama. Juventus menang cepat melalui Sami Khedira pada menit ke-3, tetapi selanjutnya berbalik ketinggal. Gol Mariusz Stepinski dalam menit ke-38 serta penalti Emmanuelle Giaccherini pada menit ke-56 membawa tuan-rumah memimpin.

Usaha Juventus menyamai posisi membawa hasil pada menit ke-75, melalui gol bunuh diri Mattia Bani. Drama pernah terwujud kala Mario Mandzukic membuat gol pada menit ke-86, tetapi wasit membatalkannya selesai mengevaluasi melalui VAR.

Kemenangan Juventus didapat di saat injury time, kala sontekan Federico Bernardeschi selesai disudut kanan bawah gawang. Pertandingan selesai dengan score 3-2 untuk kemenangan Bianconeri.

Dengan hasil ini, Juventus sesaat memimpin classement dengan tiga point, sesaat Chievo di basic.

About penulis