Home / Berita Bola / Debut Ronaldo Bareng Juventus Lawan Chievo Berakhir Kemenangan

Debut Ronaldo Bareng Juventus Lawan Chievo Berakhir Kemenangan

Debut Ronaldo Bareng Juventus Lawan Chievo Berakhir Kemenangan – Cristiano Ronaldo melakukan kiprah kompetitifnya bersama-sama Juventus di pertandingan lawan Chievo Verona. Biarpun gak membuat gol, dia rasakan kemenangan dengan score 3-2.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ronaldo yang baru dihadirkan Juventus musim panas ini turun jadi starter, dalam pertandingan tandang Serie A ke Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Bintang Portugal itu bahkan juga bermain penuh.

Kiprah Ronaldo berjalan penuh drama. Juventus menang cepat melalui Sami Khedira pada menit ke-3, tetapi selanjutnya berbalik ketinggal. Gol Mariusz Stepinski dalam menit ke-38 serta penalti Emmanuelle Giaccherini pada menit ke-56 membawa tuan-rumah memimpin.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Usaha Juventus menyamai posisi membawa hasil pada menit ke-75, melalui gol bunuh diri Mattia Bani. Drama pernah terwujud kala Mario Mandzukic membuat gol pada menit ke-86, tetapi wasit membatalkannya selesai mengevaluasi melalui VAR.

Kemenangan Juventus didapat di saat injury time, kala sontekan Federico Bernardeschi selesai disudut kanan bawah gawang. Pertandingan selesai dengan score 3-2 untuk kemenangan Bianconeri.

Dengan hasil ini, Juventus sesaat memimpin classement dengan tiga point, sesaat Chievo di basic.

About penulis