Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Akhirnya Sembuh

Cristiano Ronaldo Akhirnya Sembuh

Cristiano Ronaldo Akhirnya Sembuh  – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selanjutnya dikatakan pulih dari COVID-19. CR7 harus menghadapi karantina mandiri lebih pada 2 minggu saat sebelum hasil ujiannya negatif COVID-19.

Ronaldo dikatakan positif COVID-19 waktu bela tim nasional Portugal di 13 Oktober saat lalu. Dia lantas harus kembali lagi Turin untuk menghadapi karantina mandiri.

Seterusnya, Ronaldo pernah menghadapi 3 kali test serta hasilnya terus positif. Hal semacam itu bikin striker 35 tahun ini mau tak mau tidak ada bela Juventus di pertandingan melawan Crotone, Dynamo Kiev, Hellas Verona, serta Barcelona.

Eks bintang Real Madrid ini pernah benci lantaran hasil ujiannya tidak juga negatif meskipun dianya sendiri terasa sehat. Penantian Ronaldo untuk pulih selanjutnya membawa hasil dari test swab keempatnya sehabis dikatakan positif COVID-19.

alternatif bola88
Juventus memberitakan jika hasil test swab paling akhir Ronaldo itu negatif COVID-19, Sabtu (31/10/2020) pagi buta WIB. Ronaldo sekarang pula diizinkan untuk menyelesaikan saat karantina mandiri yang telah dilewatinya sepanjang 19 hari.

link alternatif sbobet
“Cristiano Ronaldo mengerjakan penelusuran dengan test diagnostik (swab) untuk COVID-19,” tuliskan Juventus di web sah mereka.

“Test itu menyebutkan hasilnya negatif. Oleh lantaran itu, pemain udah dikatakan pulih sehabis 19 hari serta tak kan harus menghadapi isolasi di dalam rumah,” bunyi kelanjutan dari pengakuan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Ronaldo selanjutnya haruslah tetap menghadapi penelusuran kesehatan lebih dahulu supaya bisa kembali lagi masuk dengan skuat Juventus. Dia disampaikan dapat menghadapi penelusuran itu esok.

Ronaldo didambakan dapat kembali lagi memperkokoh Juventus waktu mengunjungi basis Spezia dalam kelanjutan Serie A, Minggu (1/10/2020) malam WIB. Kedatangannya terang sangatlah diperlukan untuk mengangkut perform Bianconeri yang sekarang masih duduki rangking ke-5 di klassemen Serie A dengan 9 point.

About penulis77