Bus Tabrak Pohon Tewaskan 2 Pelajar di Sukabumi, Sopir Ngaku Kelelahan

Bus Tabrak Pohon Tewaskan 2 Pelajar di Sukabumi, Sopir Ngaku Kelelahan – Kejadian bus pelajar menabrak pohon di tikungan jalan Cijebus, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, disangka sebab sopir kecapekan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu menyebutkan sopir bua pariwisata City Trans Penting berinisial AG telah memberi info serta akui kecapekan.

“Sopir akui kecapekan waktu dalam perjalanan pulang, ia yang akui membawa pulang pergi bus itu Sukabumi – Bandung info saksi pun semacam itu. Ini meluruskan info saksi yang menyebutkan ada perubahan sopir,” kata Galih lewat sambungan telephone, Minggu (21/4/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Galih menerangkan bus pariwisata City Trans Penting bernomor polisi B 6326 TGB yang dikemudikan AG membawa 60 penumpang salah satunya 2 orang Guru pembimbing serta 58 orang siswa MAN 3 Sukabumi.

“Bus Meluncur dari Arah Sukabumi (Bandung) akan pulang ke arah Surade, Sukabumi, kecelakaan jalan raya itu disangka sebab bus meluncur dengan kecepatan tinggi serta disangka pengemudi dalam situasi capek (mengantuk). Setiba dalam tempat insiden masalah di jalan tikungan kekanan pengemudi kendaraan Bus itu out of control serta pada akhirnya menabrak pohon besar yang ada dibahu jalan,” jelas Galih.

Karena insiden itu, dua orang korban berstatus pelajar semasing Irma Marlina (17) serta Suhenti (17) wafat dalam tempat sesaat yang lain luka berat serta mudah.

You might also like