BTP: Hentikan Menuduh PND Macem-Macem, Karena Saya Yang Memutuskan

BTP: Hentikan Menuduh PND Macem-Macem, Karena Saya Yang Memutuskan

BTP: Hentikan Menuduh PND Macem-Macem, Karena Saya Yang Memutuskan – Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka nada, berkaitan beberapa gugatan yg dialamatkan terhadap keluarganya. Ahok, sapaan Basuki, mengharap semua pihak untuk berhenti mempersalahkan Puput Nastiti Devi (PND) .

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Hentikan menuduh PND macem-macem, sebab saya yg hendak memutuskan. Jika ingin salahkan semua, salahkan terhadap saya, bukan PND, ” kata Ahok dalam video yg diupload di account sah Instagram-nya, Selasa (26/2) .

Menurut Ahok, ketetapannya bercerai dengan Veronica Tan udah dipikirkan matang-matang, serta udah dibicarakan dengan keluarga besar. Karena itu ia mengharap terhadap semua pihak untuk berhenti berspekulasi dengan kehidupan pribadinya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Tuduhan-tuduhan negatif dari saudara-saudara itu, saya berharap jangan sampai berspekulasi dengan kehidupan saya. Serta saudara sudah lakukan fitnah, ” terangnya.

Selanjutnya pengakuan Ahok berkaitan tuduhan beberapa pihak tentang keluarganya :

Saya ingin berikan. Saat-saat ini banyak gosip negatif perihal saya ataupun PND dan keluarga.

Saya luruskan semua gugatan negatif-negatif itu. Saya tegaskan gugatan negatif betul-betul tdk benar. Komunikasi dengan anak-anak pun berjalan baik. Kami berkomunikasi dengan WA dan terus teratur berkomunikasi dengan mereka video call.

Kehidupan saya sekarang ini tdk ada hubungan dengan perceraian pada bulan April 2018. Seluruhnya harta gono gini saya putuskan, saya berikan terhadap anak. Serta saya pun mengizinkannya ibu anak-anak tinggal berbarengan anak-anak.

Saya meski miliki hak asuh, saat anak pilih, pasti saya berikan kebebasan.

Serta tentang pertalian saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif dari saudara-saudara itu, saya berharap jangan sampai berspekulasi dengan kehidupan saya. Saudara sudah lakukan fitnah.

Tiap-tiap aksi saya konfirmasi terhadap Tuhan, dengan ibu saya, tante saya. Nah itu saya mohon saudara-saudara hentikan spekulasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND beraneka macam. Sebab saya yg hendak memutuskan. Jika ingin salahkan semua, salahkan terhadap saya bukan PND. Serta jika dipermasalahkan tak perlu saya berikan bukti terhadap saudara mengapa saya lakukan perceraian atau satu pernikahan.

Yg khusus dalam pengetahuan norma, itu diketahui dalam kata lesser evil necessary evil. Saya paham aksi saya dengan baik. Saya udah usia 52 tahun. Saya bukan anak kecil tempo hari. Saya melakukan hal apa pun saya berani sepanjang saya punya basic firman Tuhan, basic kebenaran, patuh konstitusi. Patuh pada firman Tuhan serta pasti pada ibu saya.

Tolong tdk lakukan spekulasi atas kehidupan pribadi saya.

You might also like