Home / Berita Bola / Bertrand Traore Menyamai Score Di Menit Ke-57

Bertrand Traore Menyamai Score Di Menit Ke-57

Bertrand Traore Menyamai Score Di Menit Ke-57 – Manchester United menyingkirkan Aston Villa di minggu ke-17 Liga Inggris musim ini. Berikut tujuh data-fakta kemenangan Setan Merah atas The Villans.

Adu Man Utd versi Aston Villa terjadi di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) pagi buta WIB. Klub tuan-rumah dapat unggul 1-0 di sesi pertama lewat gol Anthony Martial.

Aston Villa sempat mengimbangi posisi dalam menit ke-57 lewat gol Bertrand Traore. Man Utd meyakinkan kemenangan 2-1 di pertandingan ini atas gol penalti Bruno Fernandes dalam menit ke-60.

Hasil itu memperbanyak pengumpulan positif Man Utd waktu bersua Aston Villa di tempat Premier League. Berikut tujuh data-fakta kemenangan Setan Merah atas The Villans, seperti diringkas Opta:

Manchester United tidak pernah kalah dalam 16 kompetisi paling akhir Liga Inggris menentang Aston Villa (12 kemenangan, 4x seri).

Aston Villa udah jatuh 13 kali dari 15 kompetisi datang paling akhir mereka di Premier League menentang Manchester United di Old Trafford.

Dalam histori Premier League, cuma satu pemain yang menundukkan Bruno Fernandes (19 gol, 14 assist) dalam soal ikut serta langsung dalam membuat gol di 30 tampilan pertama kalinya di pertandingan ini yaitu Andrew Cole (28 gol, 9 assist).

Anthony Martial saat ini udah membuat gol di tujuh hari tidak sama dalam 1 minggu di Liga Inggris buat Man Utd. Ia jadi pemain ke-5 yang mengerjakannya seusai Ryan Giggs, Andrew Cole, David Beckham, serta Wayne Rooney.

Anthony Martial menyudahi paceklik gol dalam tujuh pertandingan paling akhir Premier League di Old Trafford. Ia membuat gol kandang pertama kalinya sejak mulai kali terakhir mengerjakannya di Juli 2020.

Cuma Harry Kane (10) yang berikan assist makin banyak di Premier League musim ini ketimbang Jack Grealish (7). Dan pemain Aston Villa paling akhir yang menolong lebih dari pada tujuh gol Liga Inggris dalam sebuah musim yaitu Ashley Young di 2010/11 (10).

Sejak mulai kompetisi pertama Ole Gunnar Solskjaer di Premier League menjadi pelatih Man Utd di Desember 2018, Setan Merah udah terima penalti paling banyak (27) serta membuat gol sangat banyak dari titik putih (21 gol).

About penulis77