Bejat! Pemuda Pengangguran Asal Bondowoso Ini Perkosa Gadis Dibawah Umur

Bejat! Pemuda Pengangguran Asal Bondowoso Ini Perkosa Gadis Dibawah Umur  – Polisi mengamankan pemuda pengangguran asal Kecamatan Tlogosari, Bondowoso. Pria berisial M (19) itu dikira udah lakukan tindak asusila gadis dibawah usia.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pemeran penduduk Desa Jebung Kidul itu langsung dijebloskan ke tahanan buat kontrol selanjutnya. Sesaat korban yg masih tetap dibawah usia asal Kecamatan Sumberwringin langsung dimintakan visum.

“Korban telah kami mintakan visum. Pemeran serta beberapa saksi pun kami mintai info,” kata Kapolsek Grujugan, Iptu Iswahyudi, waktu dilakukan konfirmasi wartawan, Sabtu (9/3/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kapolsek menuturkan hasil dari kontrol apabila nanti memang dapat dibuktikan, pemeran dapat digunakan dengan klausal 81 ayat 1 UU No 35 Tahun 2014 mengenai Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) ataupun KUHP.

“Ultimatum hukumannya pada lima hingga maksimum lima belas tahun,” pungkas perwira dengan dua balok di bahu ini.

Kabar yg diraih di kepolisian, peristiwa ini berasal waktu korban berteman dengan pemeran di social media. Dari dunia maya, kedua-duanya selanjutnya janjian untu bertatap muka

Pemeran selanjutnya ajak korban buat berjalan-jalan. Bahkan juga pemeran pun berkilah bakal ajak korban buat diperkenalkan ke orang tuanya. Tapi, alih-alih menngajak keorang tuanya, pemeran selanjutnya membelokkan motornya ke rimba pinus di Desa Taman, Grujugan.

Pemeran selanjutnya memaksa korban buat melakukan perbuatan tidak pantas. Memperoleh perlakuan sejenis itu, korban lantas berontak serta berteriak. Namun sebab area itu sepi serta korban dibawah ultimatum, pemeran dengan lega melampiaskan nafsunya.

Tidak lama berlalu, peristiwa itu didapati penduduk seputar. Pemeran selanjutnya ditangkap serta diserahkan ke kantor polisi selanjutnya barang-barang buktinya. Sesaat korban masih tetap nampak syok.

You might also like