Barcelona Masih Akan Mengutamakan Copa del Rey

Barcelona Masih Akan Mengutamakan Copa del Rey – Copa del Rey memang hanya pertandingan kelas dua di Spanyol. Tetapi, Barcelona masih akan mengutamakan itu sebab mereka ialah juara bertahan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Barca akan mengawali kembali misi menjaga trofi yang diambil musim kemarin. Sekarang ini Los Cules telah berada di set 16 besar serta akan melawan Levante.

Leg pertama akan digelar di markas Levante, Jumat (11/1/2019) pagi hari WIB kelak. Dengan agenda padat menunggu terpenting Liga Champions yang diawali bulan kedepan, Barca mesti pintar-pintar merotasi timnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jadi lumrah bila Los Cules akan turunkan team lapis kedua-duanya di arena Copa del Rey yang umumnya tidak jadi prioritas team raksasa seperti Barca atau Real Madrid. Tetapi pelatih Barca Ernesto Valverde takkan lakukan itu.

Valverde menyatakan Barca tetap akan tampil serius untuk dapat meluncur ke final kembali musim ini serta menjaga mahkota juaranya. Musim kemarin Barca mencapai dobel titel domestik.

“Team baik-baik saja. Kami barusan berlibur, beberapa pemain telah mendapatkan istirahat cukuplah, serta semua telah isi tenaganya kembali. Bila kami miliki banyak pertandingan di pertandingan semacam ini jadi itu bagus, itu sebab kami selalu meluncur,” tutur Valverde.

“Beberapa orang katakan pertandingan Copa del Rey akan menyusahkan kami, tetapi saya tidak meyakini masalah itu. Musim kemarin mungkin kami kehilangan satu atau dua point,” sambungnya.

“Memang benar pertandingan seperti hadir terus-menerus serta kami mesti mengubah, tetapi ketertarikan club bermakna besar buat kami.”

“Kebanyakan orang suka bermain di semi final serta final. Kami membidik itu. Kami ingin juara La Liga dan Copa del Rey,” demikian Valverde.

You might also like