Bagaimana Jika Madrid Tanpa Karim Benzema

Bagaimana Jika Madrid Tanpa Karim Benzema – Ditengah musim Real Madrid yg lesu, Karim Benzema jadi pemain yg bercahaya. Dia kerapkali jadi penyelamat point Madrid di LaLiga.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Musim 2018/2019 gak berjalan baik buat Madrid. Di Liga Spanyol, mereka udah menelan sembilan kekalahan dalam 31 kompetisi.

Madrid lantas terhambat di posisi ke-tiga classement Liga Spanyol dengan 60 point. Dengan perbedaan 13 angka dari Barcelona yg berada pada pucuk serta tujuh pertandingan tersisa, kesempatan Madrid buat jadi juara sangatlah tipis.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ada andil besar Benzema di balk banyaknya point yg dihimpun Madrid di Liga Spanyol sampai kini. Penyerang berkebangsaan Prancis itu memang jadi top skorer Madrid di liga dengan 17 gol.

Dari 17 gol itu, sembilan salah satunya berikan kemenangan buat Madrid. Tiga gol jadi pahlawan kemenangan, dan enam yang lain berubah menjadi pembuka kelebihan sebelum Madrid menang dengan score tambah besar.

Tiga gol yg jadi pahlawan kemenangan itu terwujud di pertandingan menantang Rayo Vallecano (1-0) , Huesca (3-2) , serta Eibar (2-1) . Sesaat gol-gol pembuka kelebihan dibikin Benzema dalam kompetisi menantang Girona (4-1) , Leganes (4-1) , Celta Vigo (4-2) , Espanyol (4-2) , Alaves (2-0) , serta Real Valladolid (4-1) .

Ditulis oleh Marca, Benzema lantas tertulis jadi pemain yg berikan point sangat banyak buat timnya melalui gol-golnya di Liga Spanyol. Tidaklah ada pemain Liga Spanyol beda yg lebih tentukan ketimbang penyerang 31 tahun.

Urutan ke dua dalam lis ini ditinggali oleh Antoine Griezmann dengan tujuh gol yg berikan kemenangan buat Atletico Madrid. Lima gol adalah gol kemenangan serta dua gol yang lain berubah menjadi buka jalan.

Benzema udah membuat gol dalam 11 kompetisi tidak sama pada musim ini. Dia cuman kalah dari Luis Suarez serta Cristhian Stuani (12) dan Lionel Messi yg udah buat gol di 17 pertandingan tidak sama.

You might also like