Home / Berita Bola / Anthony Martial Cetak Gol Pembuka MU

Anthony Martial Cetak Gol Pembuka MU

Anthony Martial Cetak Gol Pembuka MU – Manchester United menyingkirkan Aston Villa di kelanjutan Liga Inggris. The Red Devils dianggap melaksanakan 1 kekeliruan dalam kemenangan itu.

Di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021), MU meruntuhkan Aston Villa 2-1. Anthony Martial serta Bruno Fernandes pembuat gol Setan Merah, balasan The Villa dicetak oleh Bertrand Traore.

Gol pertama MU, yang tertera atas nama Martial, dicetak dalam menit ke-40. Sepakan silang Aaron Wan-Bissaka diakhiri oleh pemain Prancis itu dengan tandukan.

Bertrand Traore mengimbangi posisi buat Aston Villa dalam menit ke-58. Kemenangan MU ditetapkan oleh penalti Bruno Fernandes tiga menit selanjutnya.

Situs sah Premier League merilis data kalau MU membentuk banyak kemungkinan. Ada 19 uji-coba yang dilepaskan oleh klub arahan Ole Gunnar Solskjaer, 9 sampai tujuan.

Solskjaer menilainya ada penambahan perform dari MU. Mereka di beberapa menit akhir waktu ditahan oleh Leicester City, gak terulang kembali waktu menentang Villa. Walau begitu, eksekutif Norwegia itu masih mengatakan satu kekurangan MU.

“Saya sepakat dengan itu lantaran waktu menentang Leicester, kami kecurian gol di waktu paling akhir,” kata Solskjaer di BBC.

“Cuma satu kekeliruan yang kami bikin ini hari yaitu kami membentuk banyak kemungkinan buat membuat gol kembali serta barangkali kami mesti meyakinkan kemenangan lebih bisa cepat.”

“Kami gak membuat gol ke-3 serta mereka menghimpit kami hingga akhir,” ujarnya menambah. MU udah ditunggu-tunggu skedul padat di tersisa Januari. Ada 7 kompetisi yang bakal dilalui MU sampai bulan akhir ini.

Manchester City dijumpai MU di sesi semi-final Piala Liga Inggris di 7 Januari. tiga hari sesudah itu Watford tunggul di Piala FA.

Sesudah itu, MU bakal main menentang Burnley, Liverpool. Fulham, Sheffield United, serta Arsenal di Liga Inggris.

Kemenangannya atas Aston Villa ini pun bermakna besar buat MU. Di classement Liga Inggris, Marcus Rashford cs mengimbangi point Liverpool. MU menghimpun 33 point, duduk pada sikap ke-2 lantaran kalah perbedaan gol dari Liverpool di urutan ke-1.

About penulis77