Home / Berita Bola / Alisson Becker Kembali Melakukan Blunder Fatal

Alisson Becker Kembali Melakukan Blunder Fatal

Alisson Becker Kembali Melakukan Blunder Fatal – Ada dikit noda dalam kemenangan Liverpool atas Manchester United. Gol Setan Merah gak terlepas dari blunder Alisson Becker. Kok dapat?

Pada pertandingan minggu ke-17 yg diselenggarakan di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB, Liverpool menang dengan score 3-1. Ke dua team main seri 1-1 pada sesi pertama sehabis gol Jesse Lingard membalas gol Sadio Mane.

Gol Lingard itu memang selanjutnya gak pengaruhi hasil pertandingan lantaran Xherdan Shaqiri sukses membuat dua gol selesai masuk jadi pemain simpanan serta bikin Liverpool kembali memuncaki classement Premier League.

Namun, gol Lingard itu bikin figure dibawah mistar Liverpool memperoleh sorotan, ia merupakan Alisson. Gol Lingard gak terlepas dari kekeliruan yg dibikin Alisson kala menyikapi crossing Romelu Lukaku dari segi kiri.

Bola sesungguhnya udah diamankan penjaga gawang asal Brasil itu tetapi perihal lututnya serta terputus hingga Lingard dengan ringan mencocornya dari jarak dekat. Bisa di sebut cuma itu sorotan buat Alisson selama pertandingan lantaran praktis ia ” makan penghasilan buta ” mengingat Liverpool demikian menguasai.

” Kami kebobolan gol begitu, namun banyak pemain mau menebusnya buat Alisson. Situasi di lapangan memang sukar. Terus kami terus solid serta senantiasa mengusahakan menang. Kami dapat mengerjakan sejumlah perbaikan kala sela sesi serta menyaksikan ada banyak area disana, ” kata Klopp di BBC.

” Terus mereka mengedit metode dari lima bek berubah menjadi empat bek serta automatic areanya tertutup. Kami terus mengusahakan menghimpit mereka serta selanjutnya Shaq masuk dan membuat dua gol, ” sambungnya.

Blunder Alisson ini perlu dilihat oleh Klopp, team pelatih, serta si pemain sendiri. Dikarenakan ini merupakan blunder ke dua Alisson musim ini sehabis di minggu ke-4 hadapi Leicester City. Kala itu Alisson nekat kuasai bola di kotak penalti walaupun tengah didesak lawan serta berbuah gol lawan.

Sesuai sama saat ini, kala itu Liverpool menang juga namun dengan score 2-1. Ini mungkin saja alarm awal buat Alisson yg banyaknya blundernya udah sama seperti Simon Mignolet serta Loris Karius musim yang lalu di kombinasi.

About penulis