Aktor Pemerkosa Gadis 10 Tahun Di Gunung Putri Ditangkap Polisi

Aktor Pemerkosa Gadis 10 Tahun Di Gunung Putri Ditangkap Polisi – Polisi udah tangkap pemerkosa bocah 10 tahun di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Tersebar di social media muka pemeran tengah bergaya berbarengan Habib Bahar bin Smith. Santri Habib Bahar?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Poto pemeran berinisial RN (17) berbarengan Habib Bahar itu viral di social media Twitter, Rabu (4/9/2019) . Salah satunya account Twitter mengupload poto dikira pemeran pemerkosaan tengah berdiri di dekat Habib Bahar. Pemilik account memberi tambahan kalimat ‘Pantes Saja Nggak Heran’.

Dalam poto  pemeran kelihatan memakai jaket berwarna hitam. Di sampingnya tampak ada Habib Bahar yg parasnya kelihatan menengok ke belakang. Ada account Twitter lain yg bertanya apa pemeran itu muridnya Habib Bahar atau tidak.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pengacara Bahar, Ichwan Tuankotta. Ia menolak kalau pemeran sebagai murid Habib Bahar.

” Udah ana tabayun-kan mengenai berita di atas ke Habib Bahar. Menurut beliau, itu bukan muridnya atau santrinya, ” ujar Ichwan.

Ichwan mengemukakan poto itu cuma kebetulan. Menurutnya, poto itu diambil kala Habib Bahar melaksanakan tablig besar di lokasi Bogor.

” Poto itu kala Habib bakal menghadirkan tablig besar. Jadi itu bukan murid ditambah lagi santri. Ya biasalah orang yg mau poto dengan Habib, ” ujarnya.

Bahar sendiri sekarang ini udah mendiami Lapas Pondok Rajeg. Ia divonis 3 tahun penjara selesai menganiaya dua remaja.

You might also like