AC Milan Bermain Tanpa Striker Murni saat Bertamu ke Sassuolo

AC Milan Bermain Tanpa Striker Murni saat Bertamu ke Sassuolo – AC Milan turun tiada penyerang murni waktu bertamu ke Sassuolo. Rossoneri malah mencetak kemenangan terbesarnya pada musim ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam scuad yang dibawa ke kandang Sassuolo sebetulnya ada Fabio Borini serta Patrick Cutrone. Akan tetapi kedua-duanya baru sembuh dari cedera hingga tidak dimainkan semenjak menit awal.

Gonzalo Higuain, yang tampil menjanjikan di sejumlah minggu pertama bersama dengan Rossoneri, sangat terpaksa mangkir. Dia justru mesti bertahan di Milan sebab cedera.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Gennaro Gattuso masih bermain dengan 4-3-3 tadi malam. Mengakali ketiadaan penyerang dia tempatkan Samu Castillejo menjadi false 9. Pemain yang aslinya berposisi menjadi winger itu diapit Suso serta Hakan Calhanoglu.

Dengan formasi semacam itu Milan mencetak kemenangan telak dengan score 4-1. Kemenangan paling besar mereka pada musim ini.

Milan sebetulnya miliki satu penyerang lagi yaitu Andre Silva. Tetapi dia telah pergi ke Sevilla dengan status pinjam serta kekuatan permanen diakhir musim.

“Andre Silva tidak ingin bertahan, menjadi waktu saya dengar (dia ingin pergi) saya ketahui saya tidak akan dapat memberikan keyakinan dia bertahan serta saya tidak dapat menjanjikan peluang main 25-30 laga,” kata Gattuso.

“Saya tidak menyangsikan dia ialah penyerang yang hebat, tetapi tidak ada yang buang Andre Silva. Dia sendiri yang ingin pergi,” lanjut Gattuso.

Silva tampil begitu memberikan keyakinan bersama dengan Sevilla di Liga Spanyol. Selama ini dia telah membuat tujuh gol.

“Di lima laga sebelum ini, team tetap tunjukkan permainan yang bagus. Kami kurang berkelanjutan. Seringkali melakukan set pertama yang hebat tetapi buruk di set ke-2. Kami menguasai Empoli serta dapat saja menang 4-1 disana, tetapi Pietro Terracciano membuat lima atau enam penyelamatan hebat,” jelas Gattuso.

Beberapa pemain Milan melepas 12 tembakan dalam pertandingan di Mapei Fase, Senin (1/10/2018) dini hari WIB barusan. Akhirnya ada 8 tembakan on sasaran serta 1 tentang tiang gawang. Menariknya, semua gol Milan terbentuk dari sepakan diluar kotak penalti. Ini sekaligus juga jadi kemenangan pertama Milan sesudah di tiga pertandingan Serie A awal mulanya mesti senang dengan hasil imbang.

You might also like