Home / Berita Umum / 4 Bandar Sabu Jaringan Aceh Di Amankan Di 2 Area

4 Bandar Sabu Jaringan Aceh Di Amankan Di 2 Area

4 Bandar Sabu Jaringan Aceh Di Amankan Di 2 Area – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tangkap empat orang bandar narkoba jaringan Aceh. Dari keempatnya, 2 paket berisi 3 Kg sabu siap edar diambil.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Terduga empat orang kami amankan selanjutnya barang untuk bukti ada 3 Kg sabu. Hasil dari penyitaan memberikan ini jadi sindikat asal Aceh, ” kata Kapolda Sumsel Irjen Firli kala luncurkan di Mapolda Sumsel, Selasa (16/7/2019) .

Disebut Firli, empat bandar diamankan di 2 area tidak sama di jalan Lintas Timur Palembang-Jambi serta di Lintas Tengah Lahat-Muaraenim. Mereka diamankan dalam mobil bis lintas propinsi, Selasa (9/7) waktu lalu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Atas penangkapan itu, Firli memohon deretan Direktorat Narkoba melaksanakan tinjauan biar banyak bandar dijaring TPPU. Dikarenakan, banyak bandar didapati kerapkali berkirim barang haram dengan banyaknya besar.

” Kita udah tanggung jawab biar pemeran pidana narkoba digunakan TPPU. Buat jaringan ini masih kita bahas dahulu, ” ujarnya.

Sesaat, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Farman mengemukakan ke-4 bandar itu yaitu Sugianto (42) , Jauhari (52) , penduduk Palembang serta 2 penduduk asal Aceh, ialah Asrin (30) serta Zainudin (36) .

” Dari ke-4 pemeran itu, satu diantaranya yaitu guru honorer SMP di Aceh Utara. Barang ini idenya disebarkan di sini, Palembang seputarnya, ” kata Farman.

” Grup ini datang dari Aceh, kerap main dalam partai besar di antara 3-5 Kg. Sesuai sama perintah Bapak Kapolda, ini bakal bahas buat dikejar Clausal TPPU dari kasusnya, ” kata Farman.

Sabu itu dikatakan berasal di luar negeri serta transit di Aceh. Setelah itu, sabu dibawa ke Medan serta dikirim ke Palembang memanfaatkan bis lintas propinsi.

About penulis77