2 Rumah Di Kaki Tagkuban Perahu Rata Usai Di Amuk Api

2 Rumah Di Kaki Tagkuban Perahu Rata Usai Di Amuk Api – Kebakaran meludeskan dua unit rumah yg ada di kaki Gunung Tangkuban Perahu atau pasnya di Kampung Sukasari RT 02 RW 05, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Jawa Barat. Tak ada korban jiwa gara-gara peristiwa itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Peristiwa kebakaran ini terjadi Kamis (8/8) malam, waktu 23. 15 WIB. Ke dua rumah semi permanen, semasing punya Feri (50) serta Oon (30) , rata dengan tanah seusai diamuk kobaran api.

” Dimana berlangsungnya kebakaran itu pemicunya korsleting dari salah satunya rumah korban. Sampai api lantas merembet ke dinding rumah yg terbuat dari triplek serta bilik kayu, ” kata Asep Koswara, anggota SAR Pasundan, kala dihubungi, Jumat (9/8/2019) .

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Beberapa penduduk ditempat, kata Asep, pernah mengusahakan mematikan api dengan perabotan seadanya sembari tunggu pemadam kebakaran datang.

” Api sukses dipadamkan dengan alat seadanya oleh penduduk lebih kurang serta satu unit mobil damkar KBB, ” ujarnya.

Dalam moment ini, diadukan tak ada korban jiwa lantaran semuanya yang tinggal dalam rumah selamatkan diri. ” Kerugian materiil ditaksir lebih kurang lebih kurang Rp 100 juta, ” ujar Asep.

You might also like